Jasa Web Design Majalah Pria

Berbugil Ria di “Nude Beach”



foto bugilKetika Indonesia sedang diributkan oleh penerbitan Undang-Undang Anti Pornografi (UU AP) yang mengatur hingga ke cara berpakaian masyarakat Indonesia dan sampai saat ini masih menjadi polemik, di beberapa daerah di dunia justru kita bisa dengan mudah menemukan areal pantai yang disebut Nude Beach.

Nude Beach atau Nudist Beach adalah kawasan pantai yang diperuntukkan bagi mereka yang menganut paham naturalism dan hobby bertelanjang tanpa menggunakan sehelai benangpun.

Nude Beach mulai populer pada  tahun 1950 disepanjang pantai Perancis dan mulai menyebar ke seluruh dunia meskipun tidak banyak. Disini siapa saja dapat bertelanjang bulat dengan bebas tanpa takut terkena sanksi moral ataupun melanggar hukum seperti UU AP yang mulai disosialisasikan di Indonesia.

Beberapa Nude Beach paling populer di seluru dunia antara lain :

1. Montalivet – Perancis

Daerah ini diresmikan sebagai kawasan Nude Beach sejak 1950. Ini dibuat untuk memenuhi keinginan para Nudist dan menjaga keamanan mereka. Asal tahu saja, Le Centre Hélio Montalivet ini adalah penggagas gerakan naturist internasional. Tempat ini didesain jauh dari jangkauan keluarga dan mereka yang berada dibawah umur.

2. Hedonism, Negril, Jamaica

Atmosfir yang ditawarkan di kawasan ini adalah petualangan dan kenikmatan diri sendiri serta menikmati petualangan “khusus” dengan dimensi berbeda .. pengen tahu? datang aja langsung.

3. Samurai Beach, Australia

Bedanya kawasan nudes beach ini dengan nudes beach lainnya yaitu nuansa sporty. Pada bulan November disetiap tahunnya, diselenggarakan Olimpiade Nudist. Mereka melombakan antara lain, lari estafet dan surfing .. asyiknya semua peseta, penonton maupun juri wajib bugil .. wowwww.

4. Wreck Beach, Vancouver, BC, Canada

Kawasan yang terbentang sepanjang 3 mil ini menawarkan segala sesuatu yang dibutuhkan para nudist yang berada di Canada. Banyak souvenir yang ditawarkan dikawasan ini. Hmmmm tapi kalo lagi bugil, naruh dompetnya dimana?

5. Red, White and Blue Beach, Santa Cruz, California

Kawasan ini cenderung lebih mengutamakan privacy, karena kebanyakan kawasan pantainya dimiliki perorangan. Kalau Anda mencari keramaian barangkali ini bukan tempatnya tapi kalau Anda ingin bernude-ria tanpa hiruk pikuk orang lain, anda telah datang ke tempat yang tepat.

6. Red Beach, Crete, Yunani

Kawasan nudist di negeri para dewa Yunani ini mengijinkan para pengunjung untuk berbugil ria kecuali di ruang makan. Pantai ini memiliki pemandangan latar puing-puing bangunan kuno dan kombinasi gua-gua purba.

7. Praia do Pinho, Camboriú, Brazil

Pantai Pinho di Santa Catarina (Selatan Brazil) mulai dibuka sejak 1987 dan merupakan pantai resmi pertama bagi para Nudist di Brazil. Sekalipun sarat dengan eksotika, tidak berarti setiap pantai dikawasan ini terbuka bagi para nudist, sekalipun busana pantai juga dikenakan sekedarnya.

8. Haulover Beach, Florida

Salah satu kawasan pantai di Florida ini memberlakukan peraturan bahwa pakaian pantai boleh dikenakan atau boleh juga tidak. Jadi bagi para nudist dan mereka yang hanya gemar “mengamati” bisa bersama-sama berbagi kawasan pantai yang juga dijaga oleh penyelamat pantai yang bersertifikasi. Eh sayangnya petugas penyelamat pantainya nggak ikutan bugil.

9. Little Beach, Maui, Hawaii

Eksotika kepulauan Hawaii memang tak perlu diragukan lagi. Pantainya yang indah tentu menjadi daya tarik tidak hanya turis, pencinta laut, sudah pasti pula para nudist. Sebenarnya hukum setempat tidak mengijinkan berjemur dipantai tanpa busana. Tapi untuk kawasan littlet Beach di Maui, peraturan ini agar longgar. Busana pantai hanya merupakan pilihan, boleh dipakai, kalau tidak mau juga tidak apa-apa.

10. Ocho Rios, Jamaica

Kawasan ini lebih banyak bersifat pribadi. Jadi yang biasanya suka dengan tempat ini bukan para nudist lajang, tetapi justru mereka yang datang bersama pasangannya. Ada aturan berpakaian didaerah ini, jadi kalau Anda agak menjauh dari pantai, jangan coba-coba berkeliaran tanpa busana. Bisa-bisa Anda jadi pusat atraksi yang “baru”.

foto bugil

foto bugil

foto bugil

foto bugil

foto bugil

foto bugil

foto bugil

foto bugil

foto bugil

foto bugil

foto bugil

foto bugil

foto bugil

35 Responses to “Berbugil Ria di “Nude Beach””

  1. gila kok orang ini mau mempublikasi ini agar UU pornografi dibatalkan?

    banyak yg gak setuju bali pusat porno di dunia, ini mengira Surga itu ada bugil2 dapat keuntungan?

    jgn niru orang2 yang tidak akan untung kumpulkan kebaikan di dunia utk akhirat..

  2. sudah baca blm sejarah yang dijelaskan Injil, Al Quran, Yahudi?

    pulau atlantis tenggelam
    beberapa tempat hancur lebur ditiup badai..

    kenapa? itu karena azabNya yang Maha PenciptaNya karena masyarakat digunakan untuk kerusakan moral : sodomi, telanjang, berzina, pembunuhan, perkosaan, melupakan amal..

    Dunia ini hanya kepemilikan satu Yang Maha Pencipta.. tidak ada dewa2 yang patut dipuja karena dewa2 itu hanyalah perbuatan jin2 yang berbuat jahat.

    Yang berbuat menjauhi umat2 dari Tuhan yang Maha Penyelamat dan KemurahanNya

    coba ngaca di mana beberapa tempat di Indonesia, ada beberapa orang tiba2 berubah jadi patung karena memuja dewa2/ratu kidul, setan2.., jin2. It menunjukkan dewa2/jin2 buruk tidak bisa berbuat kekuatan yang melebihi kebesaranNya.

    coba baca buku bahwa wanita membuka aurat di dpn umum, akan mengundang setan2 masuk ke dalam aurat. Setan2 mengendam di dalam aurat wanita.. (coba baca dunia ghoib dan jin2)

    itu terkena hukuman alam dan Yang Maha Pencipta bahwa manusia seenaknya berbuat semaunya memberi kebebasan yang menyesatkan, membahayakan kestabilan bangsa.

  3. “sudah baca blm sejarah yang dijelaskan Injil, Al Quran, Yahudi?

    pulau atlantis tenggelam
    beberapa tempat hancur lebur ditiup badai..”

    >>>> Ayat berapa sich???

    “kenapa? itu karena azabNya yang Maha PenciptaNya karena masyarakat digunakan untuk kerusakan moral : sodomi, telanjang, berzina, pembunuhan, perkosaan, melupakan amal..”

    >>>> Tapi di Indonesia koq aneh ya, yang ditenggelamkan malah Aceh? padahal mereka katanya masyarakat yang alim dan menjalankan Hukum Syariah

  4. coba baca buku bahwa wanita membuka aurat di dpn umum, akan mengundang setan2 masuk ke dalam aurat. Setan2 mengendam di dalam aurat wanita.. (coba baca dunia ghoib dan jin2)—————–> oh jadi salah wanitanya kalo prianya gak bisa mengendalikan nafsu nya sendiri?? buku itu menyesatkan mas percaya kok sama buku2 yg membahas soal jin dan macam2 itu, itu bukan bacaan orang beriman

  5. hmm, manusia jadi gak beda ama kambing ya, masih mending kambing ada bulunya jadi gak bugil kayak org2 di gambar atas itu

  6. hehe seru juga yach …. emang dunia begitu indah

  7. hehehe, baru bisa online
    kangen

  8. Pleas dweh…telanjang di muka umum ?menurut Gw ga apa apa tuh bugilll di depan umum,di depan rumah gw ada orang yang bugil.(orang gila)

  9. “Dunia ini hanya kepemilikan satu Yang Maha Pencipta.. tidak ada dewa2 yang patut dipuja karena dewa2 itu hanyalah perbuatan jin2 yang berbuat jahat.”

    Yup.. Dan pernyataan ini sudah cukup menyakiti hati umat Hindu… (termasuk saya)

    Hati-hati dong komennya…

  10. dr lher mrx emg g pny urat malu……so wjr az kl mrx g pny malu

    jgn2 mrx mlh g pny Kmluan lg hahaaaaaa…..

  11. y klo diliat dari sisi lain, nilai seni foto ini dapet, kreatipnya juga, sayang..knapa musti bugil..

  12. wah teu boga kaera uy ….heuheuheu

  13. sesuatu yang indah itu tidak boleh di sembunyikan donk,,, jangan sok alim deh,,,,

  14. Adam n hawa jg telanjang. Br kmudian mereka mulai merasa malu setelah mereka makan buah terlarang. Kitakan ga makan buah terlarang, trus knapa musti malu? Qeqeqe…

  15. Itulah salah satu keindahan dunia, yang disalah gunakan, tetapi bagi orang beriman itu adalah ujian, dan barang siapa yang dapat melaluinya, niscaya akan mendapatkan balasan yang setimpal.

  16. mau telanjang terserah…asal gak malu aja.bagi yg gak mau ya jangan lihat,ngapain ngurusi pakaian orang….,

  17. ”berbugil ria” itu kan merupakan seni bagi mereka, toh mereka ada tmpatnya sndiri gak asal2an kok, so yg merasa itu gak baik ya jgn ditiru ato bahkan dlihat, klo suka ya gabung aja gak dilarang juga kan buktinya, asal ”pada tempatnya” jgn asal2an….
    Percuma djg dibuat RUU PN buktinya malah tmbah banyak remaja2 hamil dluar nikah, pemuka2 agama yg istri banyak, sama juga boong besar tuuh…..!!!!! ;p

  18. Sepertinya orang2 ini berpikiran sedang berada di sorga…..hehehe….

  19. Halah….. gitu aja kok repot… jangan menyamai manusia dengan hewan…. dosa loh… mereka yang bugil itu sebetulnya memberi contoh kepada kita, bahwa sebetulnya kita nanti mati juga bugil, lahir aja bugil kok, dan kita nanti mati gak bakalan bawa apa2… kecuali amalan kita masing2….

  20. justru mereka yg pada bugil itu membuktikan bahwa mereka dpt menahan napsu badani,mereka bugil tidak melecehkan org lain ,jauh lbh baik mereka yg bugil tapi bisa menahan diri.dari pada org yg mengaku baik dan benar ,menutupi aurat rapat2 tapi begitu lihat perempuan terbuka dikit langsung di lecehkan,contoh org2 arab yg munafikyang selalu memperkosa dan melecehkan prt bangsa kita…kita sebagai org indonesia kok mau ya di jajah secara sexual sama org arab,MUNAFIK.

  21. Mereka bugil punya tempat sendiri dan tidak mengganggu… mending urusin tuh koruptor di negeri ini…

  22. ya emang gitu lah tingkah manusia.lebih baik koreksi diri dulu ja.g selamanya apa yg kita anggap baik itu baik juga bagi orang lain.

  23. asyik juga

  24. inilah sisi keindahan dr dunia..banyak warna warninya…

    semua orang mempunyai pandangan yg berbeda, itulah sisi dr keindahan dunia

    Hal tsb tdk perlu di komplain atau di cerca ! itulah slh satu keindahan sisi dunia !

    JBU !

  25. wah kok kembali ke jaman primitif

  26. aku jadi pengen kesana dech

  27. asyik juga tempatnya… Ada yg intip gak ya?

  28. pengen gabung ah… Sapa taw dapat jodoh

  29. pengen ikut icip… Daripada liat brita korupsi terus..

  30. kita ambil sisi positifnya aja, mereka bisa menambah keindahan pantai tersebut…

  31. lumayan buat cici mata

  32. mungkin mereka merasa gerah klo pakai baju y…

  33. ngapain ribut soal telanjang apa gak telanjang..masih banyak urusan di negeri ini yang lebih parah dari telanjang….. Ketelanjangan gak semuannya buruk, dilihat dari segi apa dia telanjang..urus diri sendiri aja, benerin diri sendiri dulu aja ngaca…kalo udah bener baru koment dan ngurusin orang lain…soal pertanggung jawaban biar manusiannya yang telanjang mempertanggung jawabkan pada TUHAN’nya… Dikait kaitkan dengan dewa dewa, roh unsur agama dan begini, dan begitu dan begono dsb…bahaya bung nyerempet2 agama jadinnya sara…. Semua sudah bagiannya sendiri2….. hidup damailah gak perlu koment nyerempet sara….. Ikut berpikir tentang merubah negeri ini jadi lebih baik, itu malah akan jadi perbuatan yang di kagumi banyak orang…dari pada koment tapi diri sendiri masih jeblok…..salam..

  34. mereka adalah domba domba ku,, silahkan bugil.. Semua masuk sorga, dosa udah ditebus..

    Ayo, bugil, didepan ibu mu, ibumu bugil didepanmu, anak perempuan bugil didepan ayahnya, ayahnya bugil didepan anak prempuannya,

    Iiihhhi ngeri, ga bisa aku bayangkan hidup seperti itu.. Kristen emang merusak moral remaja,

  35. kayak ayam potong…

Trackbacks

Leave a Reply