Jasa Web Design Majalah Pria

Foto Bugil Siswi SMP Beredar di Palembang



foto bugil siswi smp palembangRupanya Palembang tidak mau ketinggalan dalam urusan foto mesum anak sekolahan. Belum selesai kasus foto dan video mesum dari berbagai daerah, sebuah foto bugil siswi SMP menggegerkan masyarakat ibu kota Sumatera Selatan itu.

Foto syur sang siswi yang diduga merupakan oknum siswi salah satu SMP swasta di kawasan Kecamatan Ilir Timur (IT) beredar dari ponsel ke ponsel di kalangan pelajar hingga ke masyarakat luas. Pada foto tampak seorang siswi berparas manis berpose bugil alias telanjang dada sambil menatap genit ke arah kamera.

Ciri-cirinya siswi pada foto mesum tersebut berkulit putih, rambut lurus sebahu dengan poni dan memakai kalung. Para siswa di sekolah-sekolah di kota Palembang hampir semua telah memiliki foto ini namun masih belum jelas darimana asal muasal si foto mesum beredar.

Saat dikonfirmasikan ke pihak kepolisian mengenai peredaran foto bugil oknum siswi SMP tersebut, Kapolsek IT I AKP Slamet Waloya SH SIk, mengaku belum mengetahuinya. Meski begitu, pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.
“Sesegera mungkin kami lakukan penyelidikan, mencari tahu identitas orang dalam foto tersebut, dan siapa yang mengambil gambar serta menyebarluaskannya. Setelah itu, baru kita ketahui apakah hal tersebut dilakukan secara sengaja atau dilakukan secara tidak sadar,” ungkap Slamet, didampingi Kanit Reskrim Ipda Rizka Aprianti.

Namun untuk melakukan penyelidikan itu tidak mudah, karena butuh kejelian, agar tidak salah dalam mengungkapnya. Karena itu, pihaknya akan berkerja sama dengan pihak sekolah, terutama SMP yang ada di wilayah hukum polsek yang dipimpinnya. “Diharapkan dengan cepat terungkap siapa wanita yang ada di dalam foto tersebut, dan bagaimana sehingga foto tersebut dapat tersebar,” tandasnya.
Jika memang terbukti adanya unsur kesengajaan dalam penyebaran foto tersebut, menurut Slamet, pihaknya akan menjerat pelaku dengan Pasal 282 KUHP tentang penyebarluasan gambar atau tulisan yang melanggar kesusilaan.

foto bugil siswi smp palembang

25 Responses to “Foto Bugil Siswi SMP Beredar di Palembang”

  1. yap… sekarang dimana2 pada bugil2an.. kayaknya seh pada doyan dan lagi musim.. kayak baju aja pake musim2an segala..

  2. Ya…Ampun,,,

    Masih bau kencur juga,,,dah mo exist ma kebugilan…

    Astaghfirullah… Taubat-taubat Nenk…!!!

  3. lo juga mau kan bal kalo disruh pegang

  4. Parah!!!

  5. Weleh… Tambah rusak aja moral bangsa ini…

  6. Ini namanya lagi trend anak muda. harus didukung dengan pengetatan hukum dan agama yang benar melalui contoh dari generasi yang lebih tua

    Jangan korupsi aja !!!!!

    salam kenal. ditunggu dukungan dan kunjungannya.

    terimakasih.

  7. kambing makan cincau…
    KACAU!!!

  8. ada yang baru yang laen gak ????

  9. WAWWWWWWWWWWWWWWW manis jg tu cewe SMP,hue anak SMA,mau g gituan ama aq???? buat nafsu aja sih

  10. ta’usah so’ suci deh pada.nikmatin aj,sex is great thing .enjoyed.

  11. apa cma itu foto nya gadis tu?
    kasih yang lain dong

  12. wah2 mw jd apa anak2 ni!!!

  13. yg gak suka pic d atas,ngapain jg masuk2 site porn…muna lo pde..plototin aja nape?gt aja yepot,yepot..

  14. aduhhhhh……gk malu yy…cape dch….bkin malu nama sndiri , kluarga , skul….pnya malu gk sih….yg brfose foto bugil….

  15. mo dibawa kemana negeri ini ( idealis gitu loh ) tapi kalo ada boleh juga di kirim

  16. Kalo foto bugil jangan tanggung2 ya…
    Sekalian ma pasangan co yg bugil juga

  17. kalo adek ato kk gue yang gitu gue cincang gue balikin keperut emak gue dech. kecil gak mau mati besar malu2 in ajha. nak siapa sehhhhhhhhhhhhhhhhh……………

  18. weleh2, i2 gambr apaan yc ? ko d sensor ? bwt ce xa q kcie 10+ hahaha
    ad yg laen kga ?

  19. fotonya nggak usah di sensor aja,supaya tau, bugil beneran apa tidak.

  20. Udah dikasi baju,mintak bugil. Kayak hewan

  21. paraaaah

  22. dasar lunte mau juga.gitu gituan

  23. ksian cmn mw cri ksengan mpe kperawananx diserahkan cpe de………!!!!

  24. Dah smakin dekat ma kiamat. Dasar manusia kuraish

Trackbacks

Leave a Reply